Just another WordPress.com site

galau

saruedi

♥ Tempelkan Jempol Manismu Di Status Ini *_*

Pria tentu saja mengidamkan sosok wanita
yang memiliki sikap yang baik.

Tapi dalam
kenyataannya apalagi jaman sekarang ini.

banyak sikap wanita yang sebenarnya
kurang disukai oleh pria namun hal ini
kurang atau bahkan tidak disadari oleh
wanita.

Anda sebagai wanita sebaiknya tahu akan
apa yang gak disukai pria, setidaknya biar
ada keharmonisan dalam sebuah
hubungan dan meminimalisir
konflik.Berikut Beberapa Sifat Wanita yang
Kurang disukai Pria

1. Wanita yang sering mengeluh

Jujur aja, saya sendiri paling gak suka
dengan wanita yang sering mengeluh.
wanita tipe ini memang terlihat lemah dan
kurang pandai bersyukur. Apapun
masalahnya dan terkadang yang sepele aja
dia mengeluh. apalagi masalah yang
gede..Bikin pusing .

2. Merasa Kurang PD dengan penampilan tubuh sendiri.

Sifat wanita emang sukanya dandan kali ya.
terkadang apapun mereka kenakan agar
terlihat sexy dan cantik. Namun terkadang
mereka berlebihan. Mitos mengatakan
bahwa Pria suka wanita yang terlihat sexy
dengan paha terbuka lebar, dan
sebenarnya kebanyakan pria kurang suka
banhkan jijik dengan wanita yang super
sexy, apalagi kalo mereka jalan bareng di
tempat umum, pria akan kurang nyaman
dan merasa malu karena wanitanya jadi
pusat perhatian orang lain.

3. Wanita Matrealistis

FEnomena bagi para wanita terkenal
dengan matrealistisnya, memang sih gak
semuanya pada matre. Pria walaupun dia
kaya tapi kalau berhadapan dengan wanita
yang matre dia akan jadi ilfeel.

Dan pria
tahu mana wanita matre dan mana yang
gak matre. So, jangan kira pria gak tau dan
anda sebagai wanita tetap nyaman dengan
sifat matrenya.

4. Suka berubah Moodnya.

Ini yang paling bikin kesel dan
ngebingungin, lagi ketawa2, eh tiba2 sedih.
lagi bercanda kesindir sedikit aja langsung
ngambek, ditanya malah diem. Ribet deh
ma cwek kayak gini mah.

5. Tidak ada ketertarikan lain

Wanita yang hanya terpaku hanya kepada
hubungan saja bikin pria kurang suka,
bahkan pria akan merasa bosan dan jenuh.

6. Wanita yang Gak nyambung

Pengalaman pribadi nih, punya paar, kalo
diajak diskusi malah ujung2nya gak
nyambung, 10 menit pertama bahasan
tetap nyambung, 10 menit kedua mulai
ngawur, 10 menit ke tiga ujung2nya
marah2. capek deh..

7. Wanita yang pasif

Wanita pasif dan hanya menunggu seorang
laki-laki untuk mendatanginya ini terkadang
kurang disukai sama pria. Seperti
dongeng2 seorang puteri yang hanya
duduk manis menunggu sang ksatria
datang.

8. Buadak Fesyen

Capek deh, wanita yang serba fashionable,
niatnya sih agar terlihat modern dan cantik
dengan pakaian2 dan asesoris terbaru.

Namun terkadang mereka suka berlebihan
dan jujur saja bikin pria kurang nyaman.
Banyak pria yang menyukai wanita yang
berpakaian simpel dan terkadang cukup
dengan pakaian seadanya itu jauh lebih
disukai pria.

9. Wanita yang suka membicarakan mantan

Bisa saja pria pacarmu ini seorang
pendengar yang baik yang sekedar hanya
ingin membuat wanitanya senang. dan
sebenarnya kalau wanita sering
membiacarakan mantannya bikin pria ilfeel
dan gak nyaman. jangankan sering, satu
kali anda bercerita tentang mantan, ada
perasaan gak nyaman di hati pria.

10. Tukang atur.

Niatnya mengatur hal-hal yang sebenernya
gak perlu anda lakukan, hanya sekedar
menunjukan perhatian. Namun sebenarnya
pria gak suka diatur apalagi untuk hal-hal
yang sepele.

11. Wanita dengan suara Melengking

Suara memang sebuah pemberian yang
Maha Kuasa, jangan kira ini tidak adil jika
seorang pria kebanyakan kurang suka
dengan wanita dengan suara melengking.

12. Wanita penggosip.

Wanita yang tukang gosing bikin pria gak
nyaman, setiap bertemu selalu saja yang
dibicarakannya adalah orang lain.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: